Minggu, 22 Februari 2009

Teves tak ingin di inggris


Sao Paolo - Masa depan Carlos Tevez yang tak jelas di Manchester United membuat spekulasi akan dirinya berkembang. Bahkan Carlitos dikabarkan tak mau main lagi di Inggris, dan ada sebuah klub di luar Eropa yang ingin "mencurinya". Siapa?

Status Tevez di Old Trafford hanyalah sebagai pemain pinjaman. Rumitnya permasalahan transfer antara klub dengan sang pemilik --sebuah agensi milik Kia Joorabchian-- disinyalir menjadi alasan utama MU enggan menyodorkan kontrak permanen terhadap dia.

Beberapa klub besar macam Inter Milan dan Real Madrid sempat dikabarkan tertarik merekrut Tevez yang kontraknya akan habis akhir musim ini. Kabar datang dari mantan tim Carlitos, Corinthians. Dengan kondisi keuangan yang sedang sehat, klub Brazil itu siap mencurinya dari MU.

"Carlitos tidak ingin lagi bermain di Inggris. Sementara kami sekarang tahu bahwa dia bisa kembali ke Corinthians," ujar direktur utama Corinthians, Mario Gobbi pada Radio Jovem Pan, seperti dikutip Goal.

"Klub sangat tertarik kepada dia, karena dia adalah idola para suporter, dan dia adalah superstar internasional. Itu akan menjadi suatu kehormatan. Saat ini, itu hanyalah mimpi, namun bisa jadi mungkin," sambung Gobbi.

Sebelum hijrah ke Inggris dan bergabung ke West Ham United pada 2006, Tevez adalah bintang di Corinthians. Striker Argentina ini mencetak 31 gol dari 53 kali penampilan pada musim 2005/06.

So, tertarik reuni di Brasil, Carlitos?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar