Minggu, 22 Februari 2009

Tagihan 344 jt pada cr7


Manchester - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, harus merogoh kocek sebesar 20 ribu poundsterling. Hal ini terkait dengan kasus kecelakaan yang menimpa CR7, bulan lalu.

Kecelakaan itu terjadi pada Kamis (8/1/2009) pagi waktu Manchester. Ferrari yang dikendarai Ronaldo menabrak pembatas jalan di sebuah terowongan dekat Bandara Manchester.

Sebulan usai kecelakaan itu terjadi, pihak pengelola bandara melayangkan tagihan sebesar 20 ribu poundsterling pada CR7.

Uang yang setara dengan 344 juta rupiah tersebut, merupakan tagihan yang dilayangkan oleh pihak pengelola bandara atas kerusakan pada tembok, pintu keluar terowongan, dan juga kerusakan pada pagar teralis pembatas terowongan.

"Seperti halnya kecelakaan di jalan yang menyebabkan kerusakan pada aset-aset kami, maka kami mengirimkan tagihan untuk meminta ganti rugi," demikian keterangan pihak pengelola bandara seperti diberitakan Manchester Evening News.

"Penagihan itu dilakukan oleh perusahaan asuransi kami. Perusahaan asuransi kami telah menuliskan surat penagihan kepada perusahaan asuransi di mana Ronaldo bernaung," tambah keterangan itu.

Jumlah tersebut rasanya bukanlah sesuatu yang berat bagi winger bernomor punggung tujuh ini. Pasalnya, gaji yang diterima oleh pemain terbaik dunia 2008 ini tiap pekan bernilai 120 ribu poundsterling, alias enam kali lipat dibandingkan tagihan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar